Saturday 25 January 2014

Download Dota 2 Full Version [Torrent]

Haloo sobat blogger! Sudah lama saya tidak posting karena kesibukan tugas sekolah. Kali ini, saya akan share game yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga para gamers sekalian. Yaitu DOTA 2. Pastinya anda sudah tau dong! DOTA merupakan game bergenre Action, RPG dan Strategy, yang dimainkan oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia. DOTA 2 merupakan serial lanjutan dari DOTA/Warcraft 3, sekaligus versi terbaru dari game DOTA.. Selain merupakan versi terbaru dari DOTA, game ini mempunyai Grafik yang lebih baik dari sebelumnya. Tertarik? Silahkan bisa didownload!
Genre: RPG


Publisher: Valve

Developer: Valve

Date: July 9. 2013

Platform: PC
Language: EN
Release: Dota 2 v580 Full+Multilanguage+AutoUpdate
Size: 2.66 GB


 SCREENSHOT

 

 Link Download :
Password RAR : jst4share.blogspot.com
Uploader : M. Naufal Widad
Keep visit : jst4share.blogspot.com
Segera laporkan jika link download mati

8 comments:

  1. password kok tidak bisa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, sudah saya pastikan dengan benar sebelum saya upload^^
      mohon maaf atas ketidaknyamanan nya

      Delete
  2. ok sip, ane langsung terjun ke blog anda xD
    terima kasih telah berkunjung^^

    ReplyDelete
  3. ok thanks gan, silakan share, ane juga ijin share tuh link yooo xD
    terima kasih telah berkunjung ^^

    ReplyDelete
  4. kok cuma 14 kb ukuranny gan???

    ReplyDelete
  5. ah gak ada yg versi torrent

    ReplyDelete